Kamis, 28 Januari 2016

Evolusi Dari Skateboarding - Sejarah Dari Trotoar Surfing Untuk Superstardom

Skateboarding merupakan olahraga yang menggunakan papan dengan roda pada bagian depan dan belakang papan deskripsi saya sendiri nih wkwkkw ngga tau bener atau ngga wkwkw . Oke langsung saja kita bahas mengenai olahraga skateboard ini hihi

1950s


Peselancar di California mendapatkan ide cemerlang untuk berselancar beton dan menciptakan Skateboarding. Asal skateboard pertama tidak pernah terbukti karena tampaknya telah penemuan spontan beberapa orang. Papan kayu dengan roda sepatu roda menampar di bagian bawah di mana bakat papan asli pelopor ini turun ke jalan. Bisakah Anda bayangkan tampak di wajah orang-orang melihat ini untuk pertama kalinya? Berambut panjang shaggy surfer dude merobek jalan-jalan atas 2 × 4 rdan rol skate roda! Dunia Radikal 'datang ke pikiran dalam bentuk aslinya seperti benar.

1960s

Dengan 1.963 Skateboarding adalah semua kemarahan. Popularitas olahraga itu pada puncaknya. Perusahaan seperti Jack, Hobie, dan Makaha mulai mengalami kompetisi nyata yang terdiri dari Downhill Slalom dan Freestyle di mana skaters seperti Torger Johnson, Woody Woodward dan Danny Berer membuka jalan bagi skaters masa depan. Kemudian pada tahun 1965 untuk beberapa alasan Skateboarding tampaknya hanya mati. Dianggap sebuah trend yang datang dan pergi, skateboard tampak memudar di malam. Beberapa beberapa tinggal benar untuk olahraga dan terus menciptakan papan buatan sendiri dan fine tune kerajinan mereka. Salah satu alasan saya menduga skateboard kehilangan beberapa tanah yang adalah fakta bahwa olahraga itu sangat berbahaya. Roda liat mereka digunakan adalah segalanya tapi aman dan menyebabkan banyak luka.

1970s

kemudian seperti semua hal, suatu saat, segalanya berubah untuk skateboarding. Penemuan roda urethane oleh Frank Nasworthy pada tahun 1972 memungkinkan bagi skateboard untuk membuat comeback-nya. Dia memulai perusahaan Cadillac Roda. Pada tahun 1975 skateboard mendapat dorongan yang diperlukan. Di Del Mar, California sebuah slalom dan gaya bebas kontes diadakan di Festival Samudra. Hari itu, tim Zephyr menunjukkan kepada dunia apa skateboarding bisa. Mereka naik papan mereka seperti tidak ada yang memiliki di mata publik, rendah dan halus, dan skateboard diambil dari menjadi hobi untuk sesuatu yang serius dan menarik. Tim Zephyr memiliki banyak anggota, tetapi karena beberapa dari Anda mungkin tahu yang paling terkenal dari mereka di mana Tony Alva, Jay Adams dan Stacy Peralta. Kemudian pada tahun 1978 Alan Gelfand (dijuluki "Ollie") diciptakan manuver yang memberi skateboard melompat revolusioner lain. Dia akan membanting kaki punggungnya di atas ekor papan dan melompat-Nya, sehingga muncul sendiri dan papan ke udara. Ollie lahir, trik yang benar-benar merevolusi skateboard. Pada akhir tahun 1970-an skateboard terpukul ketika skateparks publik yang sedang dibangun menderita dari tingkat asuransi penghinaan hight karena faktor bahaya skateboard.

1980s & 1990s

Skateboard terus tumbuh sebagai subkultur anti kemapanan yang kita semua tahu itu sebagai. Pemain skateboard telah menjadi neraka bertekad maju semangat mereka untuk olahraga sehingga mereka mulai membangun ada landai sendiri di halaman belakang mereka. Bukan rahasia bahwa ini menjadi masalah bagi perusahaan konstruksi lokal ketika mereka mulai melihat kayu mereka menghilang. Tapi mari kita tidak lupa bahwa perusahaan konstruksi di mana bagian dari pembentukan jadi persetan dengan mereka yang mereka pikir. Selain landai mereka dibangun di halaman belakang mereka untuk skate di mereka melihat seluruh dunia karena ada skatepark dan turun ke jalan. Selama ini banyak bentuk dewan baru mengambil bentuk yang memungkinkan untuk skaters untuk mengatasi hambatan dinyatakan tidak mungkin. Penemuan lain pada 1980-an memainkan roll besar dalam sejarah skateboard. Niat VHS. Stacey Peralta dan George Powell tim Bones Brigade mulai merekam video skateboard yang akan mencapai anak-anak di seluruh dunia. Tim ini melibatkan Steve Caballero, Tony Hawk, Mike McGill, Lance gunung, Rodney Mullen, Stacy Peralta, dan Kevin Staab. Ini adalah tim yang bertanggung jawab untuk The Bones Brigade Video Show.

Pada akhir 1980-an skateboard belum menyelam dalam popularitas saat vert skateboard menjadi jauh lebih populer daripada jalan skateboard. Pada awal 90-an skateboard mulai bangkit kembali karena menemukan beberapa kesamaan dengan muncul musik punk. Kemudian pada tahun 1995 ESPN memegang pertama X-Games. Acara ini sukses besar dan membawa skateboard ke dalam cahaya utama memicu minat lebih banyak anak-anak muda.

2000s & Now

Skateparks muncul di mana-mana dan skateboard video game memungkinkan setiap anak menjadi skater. Ton perusahaan muncul dan menjadi lebih dan lebih diterima di masyarakat. Gagasan pemain skateboard menjadi penjahat mulai berkurang. X-Games terus menjadi lebih dan lebih populer dengan Skateboarding di helm. Salah satu faktor besar hari ini yang membuat skateboarding begitu besar adalah fakta bahwa pro membuat uang riil. Memenangkan acara bisa mendatangkan ratusan ribu dolar. Anak menyadari bahwa Anda tidak perlu menjadi seorang dokter atau pengacara untuk menghasilkan uang. Skateboard juga telah memainkan peran besar dalam mode mendapatkan tempat di antara massa. Perusahaan seperti Diamond Supply Co, Hurley, Vans, dan RVCA semua membuat jutaan off gaya hidup skateboarding. Jika ini adalah apa yang terjadi dalam 60 tahun terakhir saya tidak bisa tidak bertanya-tanya apa skateboard di toko di 60 tahun ke depan. Saya menemukan video keren ini yang memberikan representasi visual dari evolusi skateboarding.

Ini sedikit share skate board cdari tahun ke tahun
Evolution of the skateboard

Beberapa gambar Skateboard jadul alias jaman dulu di ambil dari mbah google hihi









Skate board jaman sekarang hihi

Cukup dulu untuk hari ini .. see you guys hihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar