Senin, 25 Januari 2016

Lamborghini Huracan







Itu mungkin sakit kepala terbaik yang pernah kumiliki dalam hidup saya. Kombinasi pedas dari Lamborghini superlatif baru 2015 Huracán LP 610-4, cepat-as-you-can-drive lap dari sirkuit rumit Ascari, 80 kilometer dari Ronda Road dan dosis yang sehat dari selatan matahari Spanyol telah meninggalkan saya dengan sedikit penumbuk a. Cocktail yang kecepatan dan kebisingan juga telah diberikan saya salah satu hari terbaik mengemudi dalam hidup saya.

Sebagai encore untuk Gallardo, yang paling sukses Model Lamborghini dalam sejarah, dan berikut pada tumit dari era yang paling menguntungkan perusahaan yang pernah dikenal, taruhan Huracán ini hampir tidak bisa lebih tinggi. Terlebih lagi, mengingat stablemate bahwa Aventador belum tepat datang untuk pujian universal (meskipun sukses komersial dipertanyakan nya), saya terbang ke Spanyol dengan lubang kecil keraguan dalam hati umumnya apung saya. Bisa Huracán mungkin mengecewakan saya?

Ini bisa, mungkin. Tapi itu tidak. Ini adalah mobil yang paling pasti hidup sampai hype, dan sepenuhnya layak bermahkota menang untuk itu dengan keluar Gallardo. Maaf untuk spoiler.

Beberapa aspirin, rehidrasi dan cervezas minibar beberapa kemudian, sakit kepala saya lebih atau kurang lupa. Tapi drive dari kekasihnya ini Huracán adalah sesuatu yang saya akan tetap dengan saya untuk banyak lagi.


Dalam hampir setiap Instansiasi sejak Countach, desain Lamborghini telah menggelitik sensasional jauh lebih sering daripada sensual. Artinya merek tidak takut mengambil risiko dengan sheetmetal mobil super sport-nya. Namun, sudah ada jurang besar antara bentuk yang relatif sederhana seperti itu dari Gallardo dan origami gila unsubtle Aventador, atau benar-benar keterlaluan Veneno. Ini keluarga estetika pisau tajam telah menarik tumpul dengan Huracán, bagaimanapun, dengan lipatan keras dan tepi pisau cukur dibuang mendukung wedge paling lembut Sant'Agata telah menghasilkan sejak awal idiom.

Lamborghini Presiden dan CEO Stephan Winkelmann (dirinya sedikit dari ikon gaya untuk celana ketat mengatur), mengatakan kepada kami nya singkat untuk desain adalah bahwa hal itu menjadi "jelas [ly] Lamborghini klasik." Dan kepala desain Filippo Perini disampaikan pada ini dalam pandangan saya, membentuk Huracán menjadi "sedikit lebih perempuan daripada laki-laki" dalam kata-katanya, sementara masih menjadi, "sangat sederhana, tetapi sangat, sangat agresif."


Dipertimbangkan dalam konteks semua sejarah desain Lamborghini, saya pikir wajah yang Huracán adalah hampir halus, meskipun masih akan drop rahang di mana tempat-tempat umum itu didorong. Saya terutama menyukai bagian belakang kencang dari mobil, di mana Perini dan tim bekerja untuk membersihkan aero yang drastis versus Gallardo, mencapai 50 persen lebih downforce dan menurunkan hambatan tanpa penggunaan alat bantu aerodinamis aktif. Tapi berjalan di sekitar Huracán dan Anda akan ditekan untuk menemukan elemen desain tunggal yang tidak meningkatkan pesan bahwa ini adalah objek yang luas, rendah dan kuat yang telah dibentuk oleh bergerak cepat angin.


Dalam hampir setiap Instansiasi sejak Countach, desain Lamborghini telah menggelitik sensasional jauh lebih sering daripada sensual. Artinya merek tidak takut mengambil risiko dengan sheetmetal mobil super sport-nya. Namun, sudah ada jurang besar antara bentuk yang relatif sederhana seperti itu dari Gallardo dan origami gila unsubtle Aventador, atau benar-benar keterlaluan Veneno. Ini keluarga estetika pisau tajam telah menarik tumpul dengan Huracán, bagaimanapun, dengan lipatan keras dan tepi pisau cukur dibuang mendukung wedge paling lembut Sant'Agata telah menghasilkan sejak awal idiom.


Lamborghini Presiden dan CEO Stephan Winkelmann (dirinya sedikit dari ikon gaya untuk celana ketat mengatur), mengatakan kepada kami nya singkat untuk desain adalah bahwa hal itu menjadi "jelas [ly] Lamborghini klasik." Dan kepala desain Filippo Perini disampaikan pada ini dalam pandangan saya, membentuk Huracán menjadi "sedikit lebih perempuan daripada laki-laki" dalam kata-katanya, sementara masih menjadi, "sangat sederhana, tetapi sangat, sangat agresif."


Dipertimbangkan dalam konteks semua sejarah desain Lamborghini, saya pikir wajah yang Huracán adalah hampir halus, meskipun masih akan drop rahang di mana tempat-tempat umum itu didorong. Saya terutama menyukai bagian belakang kencang dari mobil, di mana Perini dan tim bekerja untuk membersihkan aero yang drastis versus Gallardo, mencapai 50 persen lebih downforce dan menurunkan hambatan tanpa penggunaan alat bantu aerodinamis aktif. Tapi berjalan di sekitar Huracán dan Anda akan ditekan untuk menemukan elemen desain tunggal yang tidak meningkatkan pesan bahwa ini adalah objek yang luas, rendah dan kuat yang telah dibentuk oleh bergerak cepat angin.



Ditempatkan ke posisi mengemudi saya sempurna (dengan hanya milimeter untuk cadangan di setiap dimensi), pergi pertama saya dengan V10 "unit daya" adalah pada lead-follow penuh chatting menjalankan sekitar berkelok-kelok Ascari arena pacuan kuda. Bahkan memiliki didorong banyak mesin dengan kekuatan yang sama, dan lap yang tak terhitung jumlahnya dari sirkuit di seluruh dunia, seiring dengan rahmat mesin ini cepat-revving itu setiap bit sebagai menakutkan seperti itu memikat, setidaknya untuk sesi pertama.

Lamborghini telah meningkatkan throttle ujung-dalam kecepatan vis-à-vis Gallardo, dengan hasil yang instan respon dari bahkan yang paling lembut dari kaki kanan fleksi. Keluar dari pit lane dan ke kompleks pertama putaran, saya langsung menyadari betapa cepat RPM akan berputar-up tachometer digital. Butuh tetapi mata berkedip sebelum saya menemukan diri saya menarik dayung yang tepat untuk upshift; cukup cepat bahwa saya akan mengakui untuk memukul rev limiter (lebih dari puncak kekuasaan 8.250 rpm) pada beberapa kesempatan.

Seperti yang revs menumpuk di, lingkungan Spanyol pedesaan pergi kabur di pinggiran saya, dengan rakasa V10 belakang kepala saya memberikan sekumpulan energi untuk empat patch kontak didih. Datang melalui kiri-hander dan ke Ascari ini punggung lurus, dengan ukuran-13 saya Puma menumbuk throttle ke karpet, akselerasi dari sekitar 60 mil per jam, hingga 120 atau lebih, itu gila. Lamborghini mengutip waktu 9,9 detik untuk mencapai 200 kilometer per jam (124 mph) dari berhenti, tetapi sensasi yang dibuat di dada seseorang ketika memanggil kekuatan penuh membuat angka-angka tampak tidak relevan.


Ini adil untuk disebutkan di sini bahwa meskipun V10 adalah bintang langsung dari acara mekanik, gearbox kopling Huracán baru ganda tujuh kecepatan yang sangat baik. Lamborghini Doppia Frizione, atau "LDF" di perusahaan bahasa, memungkinkan untuk sangat cepat naik dan turun pergeseran modus manual, dan menawarkan pergeseran logika yang sangat baik dalam mode otomatis, juga. Aku butuh sedikit mengutak-atik sekitar sebelum prosedur untuk terlibat gigi mulai terasa alami - kaki di rem, tarik dayung yang tepat untuk terlibat pertama, tarik kedua dayung untuk menemukan netral, atau ambil terowongan-mount tuas untuk menemukan membalikkan - tapi itu bukan ilmu roket.



LDF respon dan bergeser pemrograman perubahan dramatis, juga, tergantung pada tiga mode berkendara yang telah Anda pilih dengan cara sistem ANIMA baru Huracán ini. ANIMA adalah kata Italia untuk "jiwa" dan akronim untuk Adaptive Intelligent Network Management. Ini tidak hanya mengatur logika shift, juga mengkalibrasi respon mesin, kecepatan kemudi, pengaturan all-wheel-drive, dan kekakuan peredam magnetorheological. Itu banyak sistem untuk mengkonfigurasi dengan jentikan switch sentral di roda kemudi, dan kabar baiknya adalah bahwa insinyur Lamborghini telah melakukan pekerjaan ahli kalibrasi mereka untuk petak macam jenis mengemudi dan tingkat keterampilan (meskipun driver lebih memilih personalisasi pengaturan mungkin jengkel).

Strada, Sport dan Corsa terdiri tiga mode ANIMA, dengan Strada menjadi tamest dan Corsa yang paling agresif. Sekarang, sistem multi-mode bukanlah hal yang baru, tapi take terbaru Lamborghini pada genre mungkin menawarkan paling keragaman pengalaman lebih dari hanya tiga rentang. Aku digunakan untuk bertukar mode dan mendengar dan knalpot catatan mengambil, atau merasa sistem kontrol traksi melonggarkan, tetapi jurang antara mode ANIMA jauh lebih dramatis daripada kebanyakan.

Setelah mengambil beberapa lap untuk menangkap bantalan saya di Ascaris 13 putaran kanan dan kiri yang 13, saya mulai beralih antara mode mengemudi untuk melihat seperti apa perubahan akan tempa. Strada berarti "jalan," jadi tepat bahwa saya merasa agak rusak untuk trek lapping keras. Transmisi bergeser ke atas terlalu cepat, kontrol traksi membunuh terlalu banyak kekuasaan, dan pengalaman mengemudi di sirkuit umumnya sedikit dipadatkan bawah. Satu masih bisa melaju cepat dan lancar dalam modus Strada, tetapi Anda akan merasakan Huracán melakukan banyak pekerjaan untuk Anda.

Beralih ke Corsa dasarnya menciptakan perasaan mengendarai mobil yang sama sekali baru. Modus yang paling sulit-core segera menyebabkan suspensi kaku di bawah saya, dan untuk pemrograman traksi peduli banyak kurang tentang menyimpan daging saya setelah matang hal menjadi giliran cepat. Dengan knalpot lebih keras dan lebih sensitif go pedal, juga, aku di atas kepalaku pada lebih dari beberapa kesempatan dengan Corsa terlibat. Aku menyukainya. Satu mendapat arti sebenarnya dari keseimbangan dan mekanik pegangan yang melekat di Huracán sini, bersama dengan apresiasi yang lebih baik untuk hanya berapa banyak daya yang sedang digunakan ke tanah. Sistem all-wheel-drive akan bekerja luar biasa baik untuk daya Anda melalui pintu keluar tikungan, tapi driver akan harus cukup cerdas untuk tidak terlalu banyak pekerjaan sistem (dan ban depan) dengan pintu masuk kecepatan dicentang. Dimana Strada cossets Anda di trek, seperti bayi miliarder dalam melolong, bassinette hijau, Corsa memperlakukan Anda seperti-ass pria dewasa.

Dengan mengatakan bahwa, semua lap tercepat saya datang dengan bantuan modus tengah bahagia Lamborghini. Olahraga memungkinkan untuk chassis kaku yang ultra (dengan bagian tengah serat karbon yang kaku) untuk bersinar, dan untuk bagian belakang Huracán merasa cukup longgar dan progresif melalui sudut, tetapi dengan hanya cukup intervensi untuk membersihkan saat ceroboh saya. Sebagai bonus tambahan, saat berkendara di jalan umum kelas dunia seperti yang saya lakukan di jalankan kembali dari Ascari ke Marbella, Sport tampaknya menawarkan kalibrasi terbaik untuk cepat mengemudi dunia nyata.

Dan, mari kita hadapi itu, Lamborghini dapat menjual sebagian contoh Huracán untuk bersolek pemilik dengan sedikit rasa untuk melacak waktu. Tapi kebanyakan pembeli akan tertarik cepat pengiriman bagian melengkung drive akhir pekan mereka.

Setelah pagi adrenalin-memicu di Ascari, itu adalah rute pulang yang terlalu pendek sepanjang jalan Ronda yang mengungkapkan betapa halus dan menyenangkan Huracán dapat. Untuk semua bahwa ini adalah senjata yang serius dalam pengaturan kompetisi, saya menemukan itu menjadi menyenangkan, tidak menakutkan cara untuk mengisi menuruni jalan gunung, juga.

Salah satu alasan besar untuk itu rasa geli adalah tingkat tinggi tactility tersedia melalui roda kemudi semua-baru. Padahal pengalaman saya sebelumnya dengan Gallardos telah meninggalkan saya sedikit dingin pada kemudi terasa depan, Huracán mengesankan dalam hal memberikan tanggapan yang bagus untuk pergi bersama dengan kontrol yang tepat pada semua kecepatan. Mengular switchbacks dan kurva senyawa yang disebut keluar dari kecepatan turn-in dan kemampuan besar untuk mengubah arah nippily, hal-hal yang tidak selalu berjalan beriringan dengan mobil sport tebal lelah. Saya agak terkejut melihat betapa lentur dan lincah yang Huracán merasa selama bagian over-the-road dari pengalaman saya, dan berulang kali senang dengan sensasi yang datang melalui roda kemudi datar-bottomed di tangan saya.

Jika Anda melihat di dekat roda itu, Anda akan melihat bahwa Lamborghini telah pergi cara panjang ke arah menempatkan semua kontrol tertinggi digunakan di sana di ujung jari Anda. Itu berarti balok tinggi, wiper, sinyal gilirannya dan (segera) cruise control semua tersedia untuk mengaktifkan dalam rentang ibu jari. Dengan kata lain: Lamborghini ingin membuat driver memastikan tidak memiliki alasan untuk mengambil tangan mereka dari kemudi.Di jalan dan bergerak melalui lalu lintas, saya menemukan sistem berbasis roda cukup mudah untuk menyesuaikan diri dalam waktu singkat, tapi saya tidak benar-benar dijual bahwa ini re-penemuan sangat diperlukan. Tentu, tidak memiliki wiper atau tanda bahayanya tangkai melakukan pekerjaan yang besar dari uncluttering pandangan Huracán yang 12,3 inci, layar TFT besar-besaran dikonfigurasi, tapi itu lebih rewel daripada menggunakan jenis yang sama dari kontrol kita semua telah menjadi digunakan untuk lebih dari tahun mengemudi .

Gangguan ringan untuk menemukan saklar lampu sein itu semua tapi lupa untuk sebagian besar waktu saya di Ronda jalan, namun, karena sebagian besar tenggelam di flat, di bawah menakjubkan dari mesin Huracán dan knalpot. Dengan permukaan Cascading dari tepian gunung dan mobil cepat berlalu terpental dari, lagu serak salah satu terbesar mesin naturally aspirated dunia memberikan bukti sekilas bahwa hidup bisa benar-benar indah. Mobil cepat dan jalan sempurna - ini adalah mengapa kita berkendara.

Beberapa orang memiliki switch mereka membalik oleh serangan habis-habisan dari trek mengemudi di supercar seperti ini, tapi saya selalu menemukan ritme sepenuhnya terfokus jalan mengemudi menjadi lebih memuaskan. Dalam Lamborghini ini, dengan sinar matahari sore bayangan mitis lebih lembah Andalusia, saya pikir saya menyentuh inti dari pengalaman yang Huracán penuh semangat menjual. Perusahaan tahu ia memiliki sesuatu yang istimewa di tangan dengan yang satu ini.

Kesombongan yang datang ke kedepan ketika Winkelmann diminta untuk menggambarkan kompetisi untuk Huracán, dan menanggapi sederhana: ". Diri kita sendiri" Neraka, aku akan sombong jika ini adalah mobil saya didakwa dengan penjualan, juga. Lamborghini akan mendapatkan minimal $ 237.250 untuk setiap contoh yang dijual di AS, yang membuka model hingga persaingan dari eksotik di semua lini, sementara juga mempersempit daftar pembeli untuk satu-Percenters yang menyukai hal-hal yang cepat. Ferrari 458 Italia masih hal yang paling dekat saingan darah untuk Huracán, sementara McLaren, Porsche dan Bentley semua membuat super cepat coupe yang bersaing di langka harga dan kinerja ruang yang sama. Mari kita hadapi itu, Anda tidak dapat membuat pilihan yang buruk jika Anda bersedia untuk menghabiskan seperempat juta dolar di 600-tenaga kuda-plus 'niche'. Namun, aku berpendapat bahwa lencana Lamborghini memberikan sesuatu yang lain eksotis dapat menawarkan; ramuan teknologi, kejantanan dan seni motif.


Dan, tentu saja, tidak ada sama sekali seperti Lamborghini setelah Anda telah didorong satu. Tidak ada yang begitu menggugah, sehingga seksual atau lebih yang tidak bertobat dengan cara itu memakan jalan. Huracán menangkap semua ini, dan tampaknya kunci fana untuk menjadi yang terbaik-menjual Lamborghini baru sebagai akibat dari itu. Ini bukan hanya Gallardo penerus yang layak; itu adalah salah satu yang megah. Aku akan menukar waktu di belakang kemudi untuk sakit kepala retak setiap saat Lamborghini menawarkan up tombol.

Foto lamborghini pertama yang saya upload hehe😁😁😁😁

Tidak ada komentar:

Posting Komentar