Sabtu, 23 Januari 2016

Sejarah sukses twitter

"Ini adalah apa yang para penentang gagal untuk memahami:. Itu hanya sebagai mudah untuk menggunakan Twitter untuk menyebarkan berita tentang 10.000-kata New Yorker artikel brilian seperti itu adalah untuk menyebarkan berita tentang kebiasaan Lucky Charms Anda" -Steven Johnson, penulis The Invention of Air

Twitter mendekati ulang tahun ke-6 nya segera dan platform telah benar-benar datang jauh dari awal awal. Twitter adalah salah satu jejaring sosial paling populer digunakan saat ini tetapi mulai sebagai platform micro-blogging lain yang dibuat oleh programmer yang bekerja di perusahaan Odeo podcasting Inc di San Francisco, California.

jack Dorsey (Jack), Evan Williams (Ev) dan Biz Stone (Biz) memiliki rencana besar untuk Twitter, tetapi mereka mungkin tidak tahu bagaimana populer itu benar-benar akan menjadi. Ketika mereka pertama kali diciptakan situs, mereka hanya mencari cara untuk mengirim pesan teks di ponsel mereka dan cara untuk menemukan kembali sebuah perusahaan agak sekarat.

Pada tanggal 21 Maret 2006,Jack mengirim tweet pertama: "hanya menyiapkan twttr saya." Ini akan menjadi awal dari sebuah revolusi. Sekarang orang dari seluruh dunia dan berbagai bidang dan profesi yang mengatakan itu semua dalam 140 karakter atau kurang. Dom Sagolla (Dom), dalam tweet 38, mengetik kata-kata terus mata: "Oh, ini akan menjadi adiktif."

Dan adiktif tentu kata yang baik untuk itu ...

Twitter Awal

jadi bagaimana Twitter mendapatkan namanya? Seharusnya, nama itu terinspirasi oleh situs berbagi foto, Flickr, dan pertimbangan lainnya yang FriendStalker dan Dodgeball. Definisi twitter adalah "ledakan pendek informasi tidak penting" dan "serangkaian celetuk dari burung".

Nama itu pas dan platform baru menjadi Twitter. Segera "celetuk" banyak pengguna Twitter akan mendengar / melihat seluruh Twitterverse sebagai platform microblogging tertangkap dengan pengguna internet. Ini masih akan beberapa tahun sebelum itu sepenuhnya utama tetapi tidak mengambil situs baru ini lama untuk mendapatkan ketenaran.

Kenapa 140 karakter saja? Batas ditetapkan karena 160 karakter adalah batas pembawa SMS dan mereka ingin meninggalkan ruang untuk username.

Twitter Menyebar Berita

twitter jauh lebih dari sekedar teman bercerita tentang hari mereka. Ini telah mengubah media, politik dan bisnis. Banyak yang akan melaporkan mereka mendengar berita mereka pertama pada cerita Twitter- bencana alam, skor olahraga, kematian selebriti dan lebih dibagi pertama di Twitter.
media sosial dan situs microblogging Twitter telah mengubah komunikasi politik mendalam. Di masa lalu, berita politik dan komentar hanya dilaporkan oleh kelompok memilih orang-orang "tahu". Tapi hari ini, kita melihat kedua politisi dan Joe rata di Twitter berbagi olok-olok dan opini politik mereka. Ini adalah era baru jurnalis warga dan kami melihat orang-orang berbicara dan berbicara tentang hal-hal yang penting bagi mereka.

Twitter juga telah berdampak pada bisnis sebagai merek menemukan cara baru untuk mencapai fans mereka di mana mereka berada sudah- di media sosial dan di smartphone mereka. Twitter telah menjadi alat yang perusahaan besar dan kecil dapat digunakan untuk mencapai target pasar mereka, menyediakan layanan pelanggan, berbagi konten yang unik dan banyak lagi. Ini juga menjadi cara bagi orang setiap hari untuk tetap berhubungan dengan selebriti favorit mereka dan alat untuk selebriti untuk tetap berhubungan dengan fans mereka.

ini membawa kami ke beberapa akun Twitter yang paling populer.


Menurut Twitaholic, ini adalah lima akun  Twitter paling populer saat ini:

Lady Gaga (@ladygaga)                                 33,265,051 followers
Justin Bieber (@justinbieber)                       33,262,987 followers
Katy Perry (@katyperry)                                31,405,485 followers
Rihanna (@rihanna)                                        27,928,899 followers
Barack Obama (@BarackObama)                 25,963,966 followers
Ini tidak mengherankan nyata untuk melihat penghibur memimpin ada dalam daftar.
Satu hal penting untuk dicatat tentang account tersebut atas Twitter adalah bahwa banyak dari mereka memiliki pengikut Twitter palsu. Untuk beberapa waktu, info ini dikaburkan tetapi sekarang ada alat yang dapat menganalisis akun pengguna dan memberikan rincian lebih lanjut tentang pengikut mereka, termasuk berapa banyak bot atau "palsu" account mereka telah mengikuti mereka.
Status Orang memiliki "fakers alat" yang memungkinkan Anda untuk melihat berapa banyak pengikut palsu teman miliki. Hanya menempatkan Twitter seseorang menangani dan memeriksa statistik mereka sendiri. Sedangkan pengguna Twitter rata mungkin memiliki statistik yang berbeda, account yang paling sangat populer atau selebriti memiliki setidaknya beberapa pengikut palsu.
lady Gaga memiliki 32% pengikut palsu 35% tidak aktif sehingga hanya 33% dari pengikutnya dianggap "baik". Presiden Obama memiliki 23% palsu, 31% tidak aktif dan 46% baik. The Biebs memiliki 16% palsu, 37% tidak aktif dan 47% baik, berdasarkan alat ini.
Twitter Hari ini
hari ini Twitter memiliki lebih dari 200 juta pengguna dengan sekitar 460.000 rekening baru yang dibuat setiap hari. Ada lebih dari 140 juta tweet dikirim setiap hari dan sementara perusahaan hanya delapan karyawan pada tahun 2008, mereka sekarang memiliki lebih dari 400 dan mereka mempekerjakan.

david Foster Wallace mengatakan bahwa internet adalah "dinding kamar mandi dari jiwa Amerika," yang menyebabkan The New Yorker untuk meminta pembacanya untuk menentukan Twitter di tweet. Mereka punya beberapa tanggapan yang sangat menarik dan kadang-kadang lucu:

@dnahinga - "Alone Together"

Wodespain - "Penyakit Komunikatif"

Winooski - "Crouching Grammar, Manners Hidden"

anglescott - "Twitter adalah toko sepeser pun dalam pasar gagasan"

jaelmchenry - "A teka-teki dibungkus dalam sebuah teka-teki dibungkus kesalahan ketik dibungkus dengan bacon."

francesolimpo - "Twitter adalah seperti lautan: Ada banyak untuk mengarungi, dan kadang-kadang Anda akan melihat ikan paus"
yamageo - "Twitter adalah lubang kemuliaan di dinding kamar mandi dari jiwa Amerika."

Jika Anda bisa menentukan Twitter di tweet, apa yang akan Anda katakan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar