Minggu, 31 Januari 2016

Sejarah Singkat dari American Pit Bull Terrier

Seperti kita semua, hari ini American Pit Bull Terrier adalah produk dari masa lalu. Sebuah pendamping hewan besar bagi manusia, pit bull itu tidak selalu dilihat melalui lensa hantu media dibuat hari ini. Memang, itu sekali Amerika Sayang berkembang biak.

Awal-awal Bulldog

Sedangkan asal-usul yang tepat dari saat American Pit Bull Terrier tetap dalam sengketa, dengan sejarawan berbeda mendukung identik akun serupa tapi tak sama dari masa lalu, beberapa elemen tampaknya diragukan.

Asli "bulldog," digunakan terutama untuk berburu babi serta pendamping dan tujuan menjaga, muncul dalam lukisan dating kembali sejauh 1500-an. Anjing ini terlihat sangat mirip dengan anjing pit bull hari ini. Mereka diberi nama "banteng anjing" karena ketika olahraga mengerikan umpan banteng menjadi populer, mereka (anjing banteng) jauh paling cocok untuk tujuan ini.

Setelah umpan banteng dilarang di Inggris pada tahun 1835, promotor yang mulai mencari cara baru dalam keuntungan. Mereka berpaling ke ratting dan pertempuran anjing. Pada titik ini, tampaknya mungkin bahwa setidaknya satu dan mungkin lebih strain terrier diperkenalkan ke pembibit untuk membuatnya lebih seru permainannya" (yaitu, memiliki tingkat yang lebih tinggi dari prey drive dan agresi) serta yang lebih kecil dan lebih lincah.


Pit Bulls dan Orang

meskipun prey drive sengit tertanam ke dalam pit bull asli, mereka selalu membuat sahabat yang sangat baik untuk manusia. Pada bagian, ini keluar dari keturunan memerangi mereka. Penangan harus dapat melompat di atas ring dan memisahkan pejuang, dan kemudian memperlakukan anjing terluka setelah perkelahian yang lebih. Anjing yang menunjukkan agresif terhadap manusia, bahkan di tengah-tengah perkelahian, biasanya dibunuh dan tidak pernah dibesarkan.

Dari pembiakan selektif ini datang anjing yang dimiliki sebuah prey drive sengit, tapi orang-orang sangat ramah. Versi Irlandia benar-benar dikenal sebagai "Old Family Dog," karena dianggap hewan peliharaan keluarga yang sempurna, dikenal sangat baik dengan anak-anak.

Datang ke Amerika

American Pit Bull Terrier berasal dari kombinasi dari Inggris dan Irlandia saham dibawa ke Amerika Serikat pada abad ke-19. Setelah di AS, pit bull unggul sebagai anjing ternak dan "menangkap anjing" untuk babi. Dan sayangnya, mereka masih digunakan sebagai anjing pertempuran.

Namun, sebagian besar pit bull yang tidak berjuang/berkelahi, bukan penghasilan mereka tetap sebagai pemburu, penggembala, pengawal dan teman-teman. Ya, teman-teman. Kemudahan pelatihan dan kecenderungan untuk berinteraksi dengan baik dengan manusia sangat penting untuk semua pekerjaan tradisional mereka.

Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa dengan tahun 1900, American Pit Bull Terrier memperoleh ketenarannya terbesar sebagai pendamping berani dan setia kepada orang dewasa dan anak-anak, bahkan memperoleh julukan "pengasuh anjing" di beberapa lokasi.

Manusia bertengkar Lebih dari Anjing - Breed Organisasi dan Pelabelan

karena stigma pertempuran, ketika American Kennel Club dibentuk, mereka menolak untuk mengakui pit bull. Dengan demikian, pada tahun 1898 seorang pria bernama Chauncy Bennet membentuk Serikat Kennel Club khusus untuk tujuan mendaftarkan American Pit Bull Terrier, meskipun kemudian diperluas untuk mencakup jenis lain. Pada tahun 1909, Asosiasi Pembibitan Amerika Dog dibentuk oleh peternak yang merasakan UKC gagal memadai fokus pada sifat kerja berkembang biak.

Pada 1930, pit bull dirawat di AKC bawah nama Staffordshire Terrier. Meskipun nama yang berbeda (dipilih karena Staffordshire, Inggris diyakini oleh banyak orang di mana bulldog tradisional Inggris pertama kali disilangkan dengan terrier untuk menciptakan pit bull modern), yang Staffordshires asli semua UKC terdaftar terrier pit bull, dan banyak anjing terus untuk cross terdaftar sampai hari ini.

UKC menerima anjing dengan silsilah AKC, meskipun AKC tidak mengenali berkembang biak registri UKC. Sementara itu, ADBA yang mendorong kerja - i.e. Berat menarik - garis keturunan tapi register semua pit bull. Dan akhirnya, pada 1970-an, AKC Staffordshire terpecah ke dalam bahasa Inggris dan American Staffordshire, terutama didasarkan pada ukuran diferensial, dengan Amstaff lebih besar menjadi lebih dekat dengan tradisional konformasi pit bull.

The Pit Bull - Amerika Sweetheart

pada paruh pertama abad ke-20, American Pit Bull Terrier adalah hal yang paling dekat Amerika Serikat harus anjing nasional. Pit bulls adalah anjing pilihan untuk tokoh terkenal seperti Helen Keller, Laura Ingalls Wilder (Little House on the Prairie ketenaran), dan Presiden Theodore Roosevelt.

Sementara itu, pit bull dipilih sebagai maskot oleh Buster Brown perusahaan sepatu dan oleh Amerika Serikat sendiri, yang menampilkan pit bull di poster propaganda Amerika untuk masing-masing dua perang dunia pertama.

Tahukah, anjing pertama dihiasi dengan medali oleh angkatan bersenjata adalah salah satu Sgt. Pendek dan gemuk. Dalam perang dunia pertama, Sgt. Gemuk tidak hanya bertahan terluka dua kali dalam pertempuran, tapi ditangkap mata-mata Jerman dan disimpan seluruh peleton dari sebuah serangan gas beracun.

Pada tahun 1903, seorang American Pit Bull Terrier bernama Bud menjadi anjing pertama yang melakukan perjalanan di seluruh AS melalui mobil. Ia menemani manusia pertama yang membuat non-stop perjalanan lintas negara oleh mobil, namun ketenarannya dikalahkan mereka, surat kabar di kota-kota di seluruh Amerika menampilkan goggle-mengenakan Bud.

Setelah WW II, pit bull mundur ke ketidakjelasan relatif, diberikan tidak lebih dan tidak kurang ketenaran dari keturunan lainnya. Tentunya, pertempuran bawah tanah berlangsung, tapi ini hanya sebagian kecil dari lubang. Yang lainnya digunakan untuk tujuan menggiring, berburu atau wali, tetapi sebagian dibiakkan dan terus terutama sebagai sahabat.

Killer Dog Mitos

oleh 1980-an, sejarah pendamping dari pit bull itu terlupakan, dan mitos anjing pertempuran berbahaya memegang. Tidak jelas persis mengapa dekade ini melihat pit bull tiba-tiba naik ke baru, semacam kurang menyenangkan ketenaran, tetapi banyak jejak seluruh tren ke, artikel penutup Olahraga ultra-sensasional Illustrated tunggal.

Apapun alasan untuk penghujatan tiba-tiba, publisitas yang tidak diinginkan tidak hanya menyebabkan masalah bagi sebagian besar lubang berperilaku baik, tapi benar-benar mendorong orang yang tidak bermoral untuk sengaja membeli dan berkembang biak pit bull dan serupa mencari anjing untuk tujuan jahat.

Pit Bulls Hari ini

untungnya, meskipun beberapa apel buruk, sebagian besar manusia cukup beruntung untuk memiliki pit bull yang pengasuh bertanggung jawab. Dengan pemilik bertanggung jawab dan berbagai kelompok yang ditujukan untuk mempromosikan sebuah gambar yang akurat berkembang biak, pit bull mulai membuat comeback dalam imajinasi populer.

Bahkan artikel Sports Illustrated terbaru pada berkembang biak adalah sepenuhnya positif, yang ditujukan untuk menunjukkan bagaimana hampir semua seharusnya "melampaui rehabilitasi" anjing dari kasus Michael Vick sekarang senang, anggota yang ramah dari rumah yang penuh kasih.

Sebagai abad baru dimulai, American Pit Bull Terrier masih peserta umum dalam kegiatan olahraga anjing, tapi sekarang drive yang indah dan atletis dilaksanakan dalam kegiatan yang lebih menyenangkan daripada di abad terakhir.

Pit bull rutin mengalahkan semua pendatang berat menarik kompetisi, di mana mereka memegang setiap rekor dunia dalam kategori berat badan mereka sendiri. Mereka secara konsisten membedakan diri di kelincahan dan flyball, di mana kecepatan yang luar biasa mereka dan koordinasi membuat mereka menyenangkan untuk menonton. Dan mungkin mengejutkan untuk yang belum tahu, mereka juga unggul dalam uji ketaatan.

Dan ya, mereka masih anjing bekerja, tetapi dalam berbagai peran baru. Pit bulls membuat anjing terapi besar dan biasanya digunakan dalam pencarian dan penyelamatan. Mengikuti jejak dari Sgt. Gemuk, mereka juga membedakan diri dalam peran obat dan bom mengendus anjing. Sebuah pit bull bernama Popsicle memegang rekor Texas untuk bust obat terbesar, setelah mengendus £ 3.000 kokain.

Kebanyakan dari semua, American Pit bull Terrier terus menjadi, seperti yang selalu, anjing keluarga besar dan teman tercinta.

Beberapa gambar pit bull jadul alias jaman dulu hihi





Postingan untuk hari ini .. sekian dulu dan terima kasih huhu 

1 komentar: